Kamis, 13 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » “4 Isteri Plastik” Ini Ketagihan Operasi

“4 Isteri Plastik” Ini Ketagihan Operasi

25 Feb 2013
Mengubah bahagian tubuh dengan cara instant tentunya harus mendapat persetujuan dari dokter bedah plastik professional, melalui banyak tahapan-tahapan sesuai aturan kedoktoran. Namun, empat orang wanita dari Beverly Hills ini tidak perlu repot untuk melakukan itu semua, kerana mereka boleh melakukan itu semua secara singkat dan juga percuma dengan suami-suami mereka.
qb83ucg9 copy
4 istri dari dokter bedah plastik terkenal yang berada di Beverly Hills, AS (Sumber : nydailynews.com)
Frances Marques, Veronica Matlock, Alana Sands dan Danya Devon, keempat wanita ini menjadi seorang isteri dari doktor bedah plastik terkenal yang berada di Beverly Hills, Amerika Syarikat.
Bertambah canggihnya teknologi yang ada, implan-implan yang baru, cara botoks yang baru, dan adanya operasi laser itulah yang membuat empat wanita itu ingin mencuba untuk mempercantik diri.
Salah satunya ialah Frances Marques, isteri dari Dr. Ryan Stanton. Dia mengungkapkan bahwa, dirinya ditinggalkan suami terdahulunya karena sudah terlihat lebih tua dari sebelumnya.
Berbeda dengan Marques, Alana Sands juga mempercantik dirinya dengan bantuan suaminya yang berprofesi sebagai doktor kosmetik Dr. Kevin Sands. Tidak hanya itu, ia juga mendatangi beberapa dokter bedah plastik untuk beberapa bagian tubuhnya yang lain. Wanita yang mempunyai dua anak ini pun terlihat memiliki hidung lebih mancung dan kulit lebih cerah setelah melakukan operasi plastik.
Dayna Devon, yang juga salah seorang anchor dari acara televisyen Extra Show melakukan operasi plastik juga dengan bantuan suaminya, Dr. Brent Moelleken. “Mungkin di beberapa negara, atau komuniti ini dianggap tidak masuk akal, tapi ini Hollywood”, ungkapnya. Selain itu ia juga menginginkan tetap berkarir di industri pertelevisian, sehingga Dayna berpikir untuk bisa menjaga penampilannya. “Ada sesuatu juga yang harus Anda pikirkan”, tambahnya.
Cerita lain datang dari Veronica Matlock yang tidak mendapatkan izin dari suaminya untuk operasi plastik. Namun ia tetap melakukan operasi tersebut. “Saya bilang ke suami saya, ya saya cuma ke dokter, jangan pikir macam-macam, jangan khawatir, saya hanya ini-itu saja”, tuturnya.
Keempat wanita yang dijuluki fake dour wives ini, merasa mereka tidak boleh membuat diri mereka berhenti untuk terus mengubah penampilan diri mereka, walaupun tidak mendapatkan izin dari suami mereka. Dayna Devon mengatakan bahawa ia tidak pernah menyesal dengan apa yang ia lakukan sekarang. “Saya baik-baik saja sekarang”, katanya. Dia juga mengatakan setiap wanita juga mempunyai obsesinya tersendiri apalagi untuk dirinya. (**)
Sumber : nydailynews.com, uniknya.com
borak kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar