Rabu, 01 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Gila!! Lelaki Jual Anak Saudaranya Sendiri Melalui Jejaring Sosial

Gila!! Lelaki Jual Anak Saudaranya Sendiri Melalui Jejaring Sosial


Kali ini datang dari negeri China. Seorang lelaki dari Kota Zhangsu dari provinsi Jiangxi melelong anak saudaranya sendiri di sebuah laman web lelong terbesar di China, Taobao.com. Bahkan dengan tanpa rasa bersalah sedikitpun, lelongan anak saudaraya dibuka dengan tawaran ¥1 termasuk wang pengiriman.

taobao.com

Lelaki yang memiliki account dengan nama Mr. Hu tersebut menuliskan pada deskripsi penjualan di web, bahawa anak saudara  perempuannya berasal dari keluarga baik-baik, orang tuanya tidak mempunyai penyakit turunan, sang anak lucu menggemaskan, mempunyai mata yang indah dan kulit halus.



Tapi hal yang dilakukan oleh Mr. Hu tersebut akhirnya diketahui oleh publik dan menyebar ke berbagai media massa. Pihak dari Taobao segera menghapus halaman penjualan dan mengunci akaun Mr. Hu. Pemerintah China tidak ambil diam dengan apa yang dilakukan olehnya, Mr. Hu terancam akan hukum dengan tuduhan human trafficking.



Mr. Hu menjelaskan pada khalayak bahwa sebenarnya sang keluarga tidak memerlukan  anak perempuan. Mereka lebih mengharapkan anak laki-laki. Ini kerana mereka berasal dari keluarga yang sangat miskin. Dan inilah yang menjadi alasan diadakan lelong terhadap keponakan perempuannya.
sumber 
osseram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar