Sabtu, 07 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Aplikasi Android Untuk Mendukung Produktivitas 2

Aplikasi Android Untuk Mendukung Produktivitas 2

Aplikasi Android Mendukung Produktivitas - Saatnya melanjutkan posting tentang aplikasi android untuk menunjang produktivitas. Bagaimana dengan lima aplikasi yang sebelumnya talah kami sampaikan? Sobat sudah mencobanya? Oke bagus jika sudah, jika belum tidak mengapa itu adalah keputusan Sobat :)
Oke saatnya kita lanjutkan dengan 5 aplikasi menarik lainya yang akan sangat membantu produktivitas Sobat.

6. Vlingo Virtual Assistant

vlingo

Pengguna iPhone mungkin akan sangat familiar terhadap Siri, tapi pengguna ponsel Android memiliki alternatif mereka sendiri. Vlingo adalah salah satunya yang seperti Siri lebih populer saat ini di pasar. Aplikasi ini sangat menarik dan berguna yang mengubah droid Sobat menjadi personal asistant Sobat sendiri.
Download Aplikasi Android ini: https://play.google.com/store/apps/developer?id=Vlingo

7. handyCalc Calculator

handyCalc Calculator

Dengan banyak keunggulan penggunaan yang praktis, handyCalc Kalkulator adalah aplikasi kecil yang berguna untuk dimiliki. Terutama dapat membantu Sobat dengan konverter mata uangnya ketika Anda berhubungan dengan klien dari negara lain dan perlu untuk memastikan harga yang tepat saat jual beli.
Download Aplikasi Android ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mmin.handycalc


8. Package Buddy

Package Buddy

Dengan adanya dunia world wide web memungkinkan kita untuk memiliki konektivitas yang luas, pengiriman barang (shipping) merupakan bagian penting dari menjaga bisnis kita suapa dapat berjalan dengan lancar. Package Buddy akan membantu Sobat mengurangi sakit kepala dan waktu yang Sobat alami untuk melacak paket milik Sobat melalui sejumlah besar perusahaan pengiriman internasional.
Download Aplikasi Android ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psyrus.packagebuddy


9. B-Folders Secure Organizer
B-Folders Secure Organizer

Cloudless and secure syncing and sharing untuk semua data penting Sobat tidak selalu menjadi hal yang mudah. Namun, B-Folder hadir untuk membantu Sobat untuk mengamankan data-data penting di ponsel Android Sobat.
Download Aplikasi Android ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jointlogic.bfolders.android


10. Seesmic for Android


Sebagian besar dari Sobat pembaca mungkin sudah sangat familiar dengan aplikasi kawakan yang satu ini, tapi kami memutuskan untuk memasukannya ke dalam list 10 Aplikasi Android Untuk Menunjang Produktifitas karena aplikasi ini berguna untuk mengelola semua jaringan sosial Sobat dalam satu tempat tanpa harus menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Terutama ketika berfokus pada produktivitas. Seesmic dikenal di seluruh masyarakat, dan reputasi mereka berdiri dengan ekstensi mereka untuk perangkat Android. Handal dan padat seperti biasa.
Download Aplikasi Android ini: https://seesmic.com/seesmic-social/mobile/

Jadi itu dia 10 Aplikasi Android Mendukung Produktifitas, Semoga bermanfaat untuk Sobat pembaca Androbana sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar