Rabu, 18 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » VIDEO HIGHLIGHT ARGENTINA VS URUGUAY PPD 13 OKTOBER 2012

VIDEO HIGHLIGHT ARGENTINA VS URUGUAY PPD 13 OKTOBER 2012

VIDEO HIGHLIGHT - Video Argentina vs Uruguay. Cuplikan gol Argentina vs Urguay. Argentina meraih hasil positif dengan mengalhkan Uruguay tiga gol tanpa balas pada laga kualifikasi Piala DUnia 2014. Messi sukses menjadi inspirasi kemenangan Argentna dengan memborong dua gol.

Bertanding di Estadio Malvinas, Sabtu, 13 Oktober 2012, pagi WIB, Argentina meski tampil dominan di babak pertama namun gagalmenjebol gawang Uruguay yang dikawal Fernando Muslera. Skor 0-0 jadi akhir pertandingan itu.

Masuk di babak kedua Argentina baru bisa membuat gol pertamanya di menit 65 ketika assist Angel Di Maria menemui Messi di kotak penalti dan dengan kaki kirinya, bola dikirimkan ke dalam gawang.

Argentina menggandakan keunggulan di menit 74 ketika kerjasama Messi dan Di Maria berhasil membelah pertahanan Uruguay. Di Maria kemudian mengumpan ke depan gawang dan dengan mudah disontek Sergio Aguero jadi gol.

Sepuluh menit sebelum laga usai, Messi mencetak gol keduanya sekaligus membawa Abiceleste menang 3-0. Dari situasi free kick, Messi menendang kulit bundar melewati bagian bawah pagar betis dan Muslera tak mampu menghalau bola itu.

Dengan raihan poin penuh ini, Argentina asuhan Alejandro Sabella kokoh di puncak klasemen Kualifikasi PD 2014 Zona Amerika Selatan dengan 17 poin dari delapan laga. Sementara itu La Celeste tertahan di posisi ke-4 dengan 12 poin.

Berikut VIDEO HIGHLIGHT ARGENTINA VS URUGUAY:
AGEN BOLA TERPERCAYA

Susunan pemain Argentina vs Uruguay:

Argentina (4-3-3): Romera; Zabaleta, Garay, Fernandez, Rojo (Campagnaro 68); Gago, Mascherano, Di Maria; Messi, Higuain, Aguero (Guinazu 79).

Uruguay (4-4-2): Muslera; M. Pereira, Lugano (Scotti 65), Godin, Caceres; Gargano, Arevalo, Gonzalez (Rodriguez 68), Forlan; Cavani, Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar